Hari Ini

Tips Mudah BerolahRaga

Update Minggu, 20 Oktober 2013 at 12.27. Dalam topik tips

Tips Mudah BerolahRaga - Bagi kebanyakan orang olahraga adalah hal yang amat sangat jarang dilakukan, apalagi bagi mereka yang benar-benr sibuk.Padahal olahraga adalah hal yang sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh kita agar tubuh tetap vit dan terhindar dari penyakit seperti flu, diare dll. Disini kami akan bahas info tips mengenai Tips Mudah BerolahRaga. Jadi jangan malas berolahraga yaa.... karena fungsi olahraga sangat lah penting.
Tips Mudah BerolahRaga


1. Perbanyak aktifitas fisik dengan teratur
Jangan berkeluh kesah jika anda tidak bisa meluangkan waktu 10 jam saja untuk berolahraga dalam seminggu. Yang paling penting adalah komitmen anda untuk berolahraga sekedar jogging atau gym. Anda cukup melakukan dua kali dalam seminggu selama 20 menit atau berjogging tiga kali dalam seminggu.

2. Fokus
fokus pada apa yang anda inginkan selama ini dan jadikan prioritas utama dalam hidup. Tidak butuh watu lama untuk menurunkan berat badan. Selama anda fokus pada tujuan anda pasti anda sudah merasakan hasilnya kurang dari 3 bulan.

3. Kombinasi Latihan
Saat melakukan program penurunan berat badan, biasanya anda memfokuskan pada kardio lalu diteruskan dengan mengangkat beban. Balik kebiaasaan ini dengan angkat beban dahulu lalu melakukan kardio. Hasilnya akan lebih baik dari apa yang biasa anda lakukan.

4. Cukup Beristirahat
Istirahat merupakan bagian hidup sehat yang sering diabaikan karena menumpuk nya aktifitas yang dijalani. Padahal tubuh kita memerlukan waktu yang cukup untuk beristirahat 6-8 jam sehari untuk menjaga stamina. Kurangnya istirahat seringkali jadi masalah bagi anda. maka hindarilah kegiatan dimalam hari yang kurang bermanfaat, gunakan lah untuk beristirahat saja.

5. Gabungkan dengan diet yang sehat
Diet dianggap menjadi salah satu alternatif yang paling dipilih untuk menurunkan berat badan. Padalhal tanpa dibantu dengan olahraga yang sesuai, diet seringkali akan menjadi sia-sia. Namun bukan berarti bisa meninggalkan diet. Untuk mempercepat proses penurunan berat badan, lakukan program diet yang sehat.

Demikian lah mengenai Tips Mudah BerolahRaga yang bisa kami sampaikan untuk anda. Jangan lah malas berolah raga yaa... karena olahraga itu penting untuk kesehatan tubuh kita. Baca juga : Tips menjaga kesehatan dimusim pancaroba

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Tips Mudah BerolahRaga"

Posting Komentar