Hari Ini

Lowongan Kerja Oktober 2013 Sumatra Utara

Update Senin, 21 Oktober 2013 at 07.29. Dalam topik lowongan kerja oktober 2013

Lowongan Kerja Oktober 2013 Sumatra Utara - Apa kabar anda semuanya yang berada di Berita New Terbaru, semoga saja dalam keadaan baik-baik saja. Kami hadir untuk anda semua dalam rangka memberikan sebuah informasi loker terbaru yang akan kami hadirkan untuk anda.

Dan Lowongan kerja kali ini ialah Lowongan Kerja Oktober 2013 Sumatra Utara.Bagi anda yang berminat silahkan anda baca kriteria yang menjadi syarat dari perusahaan tersebut. Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda .Selengkapnya kami hadirkan berita ini lebih lanjut di bawah ini:
Lowongan Kerja Oktober 2013 Sumatra Utara

INTER PAN GROUP

KAMI PERUSAHAAN BERSKALA INTERNATIONAL YANG MEMILIKI 28 KANTOR CAB DI INDONESIA MENGAJAK PUTRA – PUTRI BANGSA YANG MEMILIKI SEMANGAT TINGGI DAN AKAN KAMI DIDIK UNTUK MENDUDUKI POSISI PENTING DI PERUSAHAAN SEBAGAI : HUMAN RESOURCE DEPARTMENT

KUALIFIKASI :
Pria/Wanita usia Max 23 Tahun
Mampu berkomunikasi dengan baik
Sedang kuliah di persilahkan melamar
Di utamakan mampu berbahasa hokkien

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan lamaran via email ke : hrd_uniland@yahoo.com. Atau konfirmasi ke no telp : (061) 4553114 atau 085296040080

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: SDM dan Recruitment
Tanggal Berakhir: 31-10-2013
Lokasi: Medan - Sumatera Utara

========================

PT AJ Megalife Cabang Medan
Hidup di tengah resiko yang dihadapi saat ini seperti hidup yang terlalu singkat, sakit atau kecelakaan, bahkan hidup yang terlalu panjang mendorong kita memperlengkapi diri dengan perlindungan yang maksimal. Di tengah berbagai resiko kehidupan seperti inilah Mega Life hadir sebagai jawaban. Dengan fokus bisnis pada perencanaan keuangan dan perlindungan diri, diharapkan Mega Life mampu menjawab resiko kehidupan tersebut.

Sebagai sebuah perusahaan Asuransi Jiwa yang melindungi kepentingan jangka panjang Anda, Mega Life melakukan setiap proses bisnis dengan bijaksana dan hati-hati. Memberikan yang terbaik bagi anda adalah keinginan terbesar Mega Life, karena kami menyadari Anda adalah bagian terpenting dari perusahaan ini. Siapapun Anda, Mega Life akan membantu merancang kesejahteraan di masa kini maupun di masa yang akan datang.

VISI
Menjadi Jaminan Kesejahteraan bagi Masyarakat

MISI
Menjadi 10 besar Perusahaan Asuransi Jiwa terpercaya dengan profitabilitas terbaik dalam industri.

PROFIL PERUSAHAAN
PT. Asuransi Jiwa Mega Life dimiliki oleh dua kelompok usaha ternama yakni PT. Mega Corpora dan PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. dengan kepemilikan masing-masing 50%.

Bergabunglah bersama kami melakukan perencanaan untuk orang-orang yang anda kenal maupun tidak anda kenal, anda akan mendapatkan penghasilan tidak terbatas, berkarir, perjalanan keluar negeri secara gratis dan penghargaan.

Dengan membantu mereka mendapatkan kemandirian keuangan anda akan sangat berarti bagi mereka dan bagi anda sendiri.

Apabila anda orang yang mempunyai motivasi diri yang tinggi dan pekerja keras, kami mengundang anda untuk mengisi lowongan sebagai : FINANCIAL CONSULTANT (FC)

Persyaratan :
Pria / Wanita
Berpenampilan menarik
Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sedang Kuliah (Min. Semester 3) semua jurusan
Kemampuan berkomunikasi dengan baik
Percaya diri dan dapat bekerja mandiri
Memiliki Network / jaringan yang luas
Berorientasi pada target
Usia antara 19 - 35 tahun

Bagi anda yang tertarik, kirimkan lamaran, CV lengkap, pasphoto terbaru ukuran 4 x 6 dan foto copy KTP yang masih berlaku, ke email:

rms.megalife_mdn@yahoo.co.id

atau ke alamat
PT. ASURANSI JIWA MEGALIFE
Jl. PalangMerah No. 12
Komp. Royal Residence Blok C Mansion Garden
(Samping NAV KARAOKE, belakang HOTEL DANAU TOBA)
Medan - Sumut 20151

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Asuransi
Tanggal Berakhir: 24-10-2013
Lokasi: Sumatera Utara

Itulah tadi yang dapat sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja Oktober 2013 Sumatra Utara.Bagi anda yang berminat silahkan anda baca kriteria yang menjadi syarat dari perusahaan tersebut. Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda .Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan sebuah masukan bagi anda yang sedang menganggur. Baca juga Lowongan Kerja Adminstrasi bulan Oktober 2013 . yang sudah kami sajikan di postingan sebelumnya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Oktober 2013 Sumatra Utara"

Posting Komentar