Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT POS Indonesia

Update Minggu, 12 April 2015 at 19.23. Dalam topik loker bumn dan pemerintahan

Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT POS Indonesia - Pos Indonesia telah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). Badan usaha yang dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan ini operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih diarahkan untuk mengadakan pelayanan publik. Perkembangan terus terjadi hingga statusnya menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Mengamati perkembangan zaman dimana sektor pos dan telekomunikasi berkembang sangat pesat, maka pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro), dan pada tahun 1978 berubah menjadi Perum Pos dan Giro yang sejak ini ditegaskan sebagai badan usaha tunggal dalam menyelenggarakan dinas pos dan giropos baik untuk hubungan dalam maupun luar negeri. Selama 17 tahun berstatus Perum, maka pada Juni 1995 berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).

Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT POS Indonesia



A. POSISI
Calon Penyelia di Kantor Pos Seluruh Indonesia

B. KETENTUAN UMUM PELAMAR
  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  2. Memiliki Ijasah Sarjana (S-1) semua jurusan terakreditasi A.
  3. Usia pada tanggal 1 April 2015 tidak lebih dari 30 tahun.
  4. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  5. Pelamar belum menikah, dibuktikan dengan surat keterangan yang sah dari pejabat yang berwenang, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee.
  6. Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  7. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat surat pernyataan.
  9. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes:
  • Administrasi.
  • Tes Potensi/Psikotes.
  • Kesehatan.
  • Wawancara.

C. CARA MELAMAR.
1. Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia.asi-rekrutmen.com
2. Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.
3. Pendaftaran di buka tanggal 13 maret 2015 -  25 April 2015

Demikian Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT POS Indonesia yang bisa kami berikan untuk anda. Segeralah melamar sebelum tanggal penutupan. Jangan lupa bagikan info ini ke teman anda yang sedang membutuhkan pekerjaa. Baca juga : Info Rekrutment Brigadir POLRI 2015

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru 2015 PT POS Indonesia"

Posting Komentar