Hari Ini

Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Note 3

Update Minggu, 10 November 2013 at 15.25. Dalam topik daftar harga

Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Note 3 -Berita New Terbaru akan membahas tentang info teknologi yaitu smartphone terbaru dalam rangkuman Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Note 3. Dijamin info ini sangatlah menarik apalagi ini adalah teknologi dari samsung.

Dari segi fisik, Galaxy Note seri ketiga tak jauh beda dengan Galaxy Note II. Namun tablet ini membawa layar yang berukuran lebih luas. Selain itu, Samsung Galaxy Note 3 lebih ringan serta lebih tipis dari pendahulunya itu. Samsung sudah mulai meninggalkan finishing glossy hyperglazed pada smartphone ini dengan mengaplikasikan finishing seperti material kulit pada backcover yang sebenarnya masih merupakan berbahan plastik. Dengan bingkai sekeliling layarnya yang lebih ramping, Galaxy Note 3 mampu mengusung layar dengan ukuran yang 7 persen lebih besar dibandingkan pendahulunya (5.7 berbanding 5.5 inchi) meskipun dimensi bodynya sedikit lebih kecil.


Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Note 3
Dari segi fisik, Galaxy Note seri ketiga tak jauh beda dengan Galaxy Note II. Namun phablet ini membawa layar yang berukuran lebih luas. Selain itu, Samsung Galaxy Note 3 lebih ringan serta lebih tipis dari pendahulunya itu. Samsung sudah mulai meninggalkan finishing glossy hyperglazed pada smartphone ini dengan mengaplikasikan finishing seperti material kulit pada backcover yang sebenarnya masih merupakan berbahan plastik. Dengan bingkai sekeliling layarnya yang lebih ramping, Galaxy Note 3 mampu mengusung layar dengan ukuran yang 7 persen lebih besar dibandingkan pendahulunya (5.7 berbanding 5.5 inchi) meskipun dimensi bodynya sedikit lebih kecil.
samsung-galaxy-note-3
Seperti pada Samsung Galaxy S4 yang mempunyai 4 varian dengan spesifikasi chipset, prosesor, serta kapabilitas konektifitas yang berbeda, Samsung Galaxy Note 3 juga mempunyai 3 varian yang berbeda, yakni tipe N9000 dengan 3G, N9002 dengan dual SIM serta N9005 dengan 4G LTE. Untuk pasar Indonesia, varian yang beredar secara resmi yaitu N9000 yang berbekal chipset Exynos 5 Octa generasi lebih baru dibandingkan milik Samsung Galaxy S4, Galaxy Note 3 juga masih memakai prosesor dengan arsitektur heterogen big.LITTLE yang dikembangkan oleh ARM Holdings. Bedanya dalah kecepatan pada kedua prosesor quad-core yang berkolaborasi ditingkatkan. 1.9 GHz berbanding dengan 1.6 GHz pada prosesor A15 dan 1.3GHz berbanding 1.2 GHz pada prosesor A7.
Kembali dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung pun meningkatkan resolusi layar Samsung Galaxy Note 3jadi Full HD 1080p (berbanding HD 720p pada Galaxy Note II). Pada bentang layarnya 5.7 inchi, resolusi itu menjadikan Samsung Galaxy Note 3 jadi seri Galaxy Note pertama yang mempunyai layar dengan tingkat kerapatan piksel melewati angka 300 ppi. Adapun banderol pheblet ini di Indonesia adalah Rp 8,8 juta.

Samsung Galaxy Note 3

  • Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – semua model, CDMA 800 / 1900 – N9009, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – N9005, N9002, N9006, CDMA2000 1xEV-DO – N9009, 4G LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 – N9005, Micro-SIM
  • Dimensi 151.2 x 79.2 x 8.3 mm
  • Berat 168 gram
  • S Pen stylus
  • Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna, 1080 x 1920 pixels, 5.7 inchi (~386 ppi pixel density), Multitouch
  • Audio MP3, WAV, getar, Loudspeaker, 3.5 mm jack
  • Memori ekstenal microSD hingga 64 GB, Internal 16/32/64 GB storage, 3 GB RAM
  • Data GPRS, EDGE, HSDPA 42 Mbps, HSUPA, LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 dengan A2DP, LE, EDR, NFC, Infrared port, microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps (N9005, N9002)/ 1080p (N9000), kamera kedua 2 MP 1080p@30fps
  • OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Prosessor Chipset Qualcomm Snapdragon 800 (N9005, N9002)/ Exynos 5 Octa 5420 (N9000), CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 (N9005, N9002)/ Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 (N9000), GPU Adreno 330 (N9005, N9002)/ Mali-T628 MP6 (N9000)
  • Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture
  • Perpesanan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
  • Lain-lain Browser HTML5, GPS dengan A-GPS dan GLONASS, Java dengan Java MIDP emulator
  • Warna Black, White, Pink
  • Fitur lainnya ANT+ support, S-Voice natural language commands and dictation, Air gestures, SNS integration, Active noise cancellation with dedicated mic, Dropbox (50 GB storage), TV-out (via MHL A/V link), MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, Organizer, Image/video editor, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype)
  • Baterai Li-Ion 3200 mAh
  • Harga Rp 8.800.000 (N9000 32 GB)
- See more at: http://www.sukatekno.com/5048/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-note-3.html#sthash.B4uNQmBZ.dpuf
Temukan hal baru setiap hari bersama Samsung GALAXY Note 3 SM-N9000. Dengan cover belakang yang terbuat dari kulit sintetis, GALAXY Note 3 membuat hidupmu lebih baik dengan mengintegrasi kegiatan sehari-hari kedalam mobile phone. Dengan S Pen, semua pekerjaan dapat selesai seketika. Anda dapat membuat catatan, browsing dan mengorganisir beberapa hal sekaligus. 



Layar besarnya memberikan tampilan yang lebar untuk kenyamanan dalam mengerjakan dua hal secara bersamaan. Premium Design GALAXY Note 3 memiliki desain ekslusif dengan cover belakang dari kulit sintetis premium dan akses jahitan yang klasik. Cover belakangnya tidak licin sehingga nyaman dalam genggaman tangan untuk mobilitas tinggi.

Air Command
Dengan S Pen, segalanya menjadi lebih mudah.
Hover S Pen diatas layar dan cukup klik tombol pen untuk langsung mengakses 5 fitur yang berguna pada S Pen:

Action Memo: Mengaktifkan memo secara langsung
Scrapbook: Mengatur potongan penting yang telah Anda seleksi
S Finder: Mencari isi seluruh ponsel Anda hingga website
Pen Window: Draw untuk melakukan tugas sederhana lainnya
Screen Write: Nikmati annotating pada foto Anda

Action Memo - Scrapbook
Tak perlu stres lagi saat mengorganisir informasi dan isi yang tersimpan dalam telepon Anda. GALAXY Note 3 memungkinkan Anda dengan mudah melacak dan mengkategorikan gambar, video dan konten lainnya dengan menekan tombol 'Scrapbooker' melalui Air Command. Cukup lingkari informasi atau gambar yang Anda ingin simpan dan pindahkan kedalam Scrapbook. Begitu mudah untuk mengkategorikan dan mendesain Scrapbook pribadi Anda sendiri.

Action Memo - S Finder
Tak perlu khawatir konten Anda hilang didalam GALAXY Note 3.
Dengan S Finder, Anda dapat mencari konten didalam ponsel Anda, mulai dari memo tulisan tangan hingga website. Cukup klik pen untuk mengakses S Finder dan kemudian mencari dengan kata kunci dan atau menerapkan tanggal, lokasi atau filter lainnya untuk menemukan gambar, video, musik, catatan pribadi, dokumen, peristiwa atau chatting terkait, bahkan menu Help.

new S Note
S Pen terbaru merupakan revolusi dan modernisasi dari versi sebelumnya dengan menambahkan kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dengan lebih mudah. Klik tombol disisi S Pen dan tampilkan Air Command untuk mengakses Action Memo, Scrapbooker, Screen Write, S Finder dan Pen Window. Nikmati performa optimal dalam rutinitas setiap hari.

new Easy Clip
Gambar yang ter-crop rapi bukan hanya pada alat yang spesifik. Pilih area yang akan di crop, dan Easy Clip yang baru ini akan menghapus latar belakang langsung agar terlihat profesional. Meningkatkan batasan kreativitas Anda dengan Easy Clip baru yang mudah.

Direct Pen Input
GALAXY Note 3 mengenali tulisan tangan Anda dengan lebih akurat. Teknologi pengenalan tulisan tangan yang canggih dan akurat ini dapat membaca sebagian gaya penulisan dan ditranskripsi menjadi pesan, planner, alarm atau fungsi telepon. Fitur ini memungkinkan Anda memiliki fleksibilitas yang lebih baik dan fleksibel.

Multi Window
Sekarang, Multi Window berarti lebih dari sekedar membuka dan melihat dua aplikasi yang berbeda pada saat yang sama pada layar Anda. Dengan menggunakan mode 'Drag & Drop' di multi window baru, Anda dapat dengan mudah drag dan drop kata-kata atau gambar yang diambil dari satu jendela ke jendela yang lain dalam sekejap untuk meningkatkan produktivitas di aplikasi yang berbeda. Anda juga dapat membuka aplikasi yang sama dalam dua window sekaligus: membaca berita dalam satu browser ketika mencari di tempat lain, melihat dua video Youtube atau ngobrol dengan dua orang yang berbeda pada ChatON. GALAXY Note 3 memungkinkan Anda untuk melakukan multitasking ditingkat yang lebih baik.

Pen Window
Buka window sekecil atau sebesar yang Anda inginkan, dimanapun didalam layar. GALAXY Note 3 memungkinkan Anda untuk multitasking melalui window baru tanpa mengganggu pekerjaan Anda pada layar utama. Misalnya, menyiapkan presentasi, membuat window kecil untuk mengakses kalkulator dan fungsi lainnya. Bekerja dari window yang berbeda secara bersamaan tak pernah semudah ini.

5.7 Full HD SCREEN
GALAXY Note 3 hadir dengan layar lebar 5'7" FHD dengan tampilan jelas dan tajam. Untuk kinerja cepat, Drag & Drop adalah fitur yang sempurna. Anda dapat drag tulisan atau gambar lalu drop semua item ke window lainnya secara instan. Selain itu, Multi window membuatmu dapat membukan beberapa apps atau melihat beberapa window page bersamaan.

My Magazine
GALAXY Note 3 memungkinkan Anda memiliki, tampilan laykanya majalah dengan layar yang lebar. Nikmati berita, media sosial dan lainnya dalam satu layar dengan konten terbaru dan dinamis. Nikmati My Magazine dan tanpa kehilangan apapun yang penting bagi Anda.

Harga dan Spesifikasi Samsung galaxy Note 3 sudah kami sampaikan diatas, semoga info nya menarik dan bisa bermanfaat untuk anda. Baca juga : Harga LG G2 lengkap dengan fitur-fiturnya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY Note 3"

Posting Komentar