Hari Ini

Harga LG G2 Lengkap dengan Fitur-fiturnya

Update Selasa, 29 Oktober 2013 at 06.05. Dalam topik daftar harga

Harga LG G2 Lengkap dengan Fitur-fiturnya - Dunia tehnologi selalu mengalami perkembangan dari tahun ketahun. apalagi di dunia smartphone. tentusaja mengalami kenaikan yang luar biasa. Berita new terbaru pun tidak mau ketinggalan dengaan perkembangan tehnologi tersebut. maka dari itu kami akan sajiakan mengenai smartphone yang sedang update sekarang ini dari LG. Berikut selengkapnya tentang Harga LG G2 Lengkap dengan Fitur-fiturnya.

LG biasanya selalu mengusung brand "Optimus". G2 merupakan ponsel pertama bikinan produsen Korea tersebut yang menanggalkan nama itu dan beralih menggunakan panggilan yang lebih sederhana.Tentu, bukan hanya nama saja yang berubah dari penerus Optimus G ini. Bersama G2, LG juga menerapkan sejumlah peningkatan, terutama dari segi performa dan desain. Beberapa di antaranya seperti layout tombol baru tampak agak unik, kalau bukan janggal.

Harga LG G2 Lengkap dengan Fitur-fiturnya
LG G2 ini ialah smartphone flagship yang siap bersaing dengan kompetitornya,misal saja Samsung Galaxy S4, HTC One, dan Xperia Z1. Harga LG G2 sendiri sebenarnya relatif setara dengan kompetitornya, yakni Rp 6.8 juta, tetapi smartphone andalan LG ini dari segi spesifikasi lebih unggul.
Dari segi desain, Lg G2 agak berbeda dengan smartphone LG lainnya yang mengusung desain kotak seperti L series. LG G2 ini datang dengan desain yang lebih membulat dan memiliki keunggulan pada bezel yang tipis. Yang lebih Uniknya, tombol volume LG G2 terletak di belakang badan ponsel.

Spesifikasi LG G2 secara umum lebih unggul dari kompetitornya. LG G2 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci 450 nits dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 423ppi serta menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, LG G2 ini lebih unggul karena sebagian pesaingnya masih ditenagai oleh Snapdragon 600. Sedangkan LG G2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330.

Smartphone G2 andalan LG ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang dilengkapi dengan dukungan 4G LTE-A. Tak hanya itu, LG G2 ini dilengkapi dengan baterai jenis lithium polymer yang dapat dilepas dengan kapasitas 3.000mAh. LG G2 juga mengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabilization) dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Salah satu kelemahan LG G2 adalah tidak adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Meski demikian, LG G2 ini telah dibekali memori internal yang cukup besar, yakni 32GB.

Spesifikasi Lenkap LG G2 adalah
General
Operating Frequency     GSM 850 / 900 / 1800 / 1900,  HSDPA
Dimensions     N/A
Weight     N/A
Availability     May 2013
Other Names     –
Display
Touch Screen     Yes, Capacitive Touch screen with Multi Touch
Display Type     Full HD LCD LG made
Display Size     1920×1080 pixels, 5 inches
Software
Operating System     Android OS 5.0 Key Lime Pie.
Browser     HTML5, Flash
Java     Yes, via Java MIDP emulator
Camera
Back Camera     13MP or more
Front Camera     Yes
Video     Yes
Processor
CPU     quad-core 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 800 processor
Chipset     Qualcomm’s MSM8974
GPU     Adreno 330
Memory
RAM     2GB
Internal Memory     N/A
External Memory     N/A
Battery
Type     N/A
Stand By Time     N/A
Talk Time     N/A
Connectivity
3G     Yes
GPRS     Yes
Edge     Yes
Bluetooth     Yes
Wifi     Yes
GPS     Yes
USB     microUSB v2.0
Entertainment
Video Player     Yes, Full HD Playback. Video Formats :  MP4, H.264, H.263 ,WMV and more.
Music Player     Yes, Music Formats : MP3, WAV, MID, Audio Streaming
Ring Tone     Vibration, MP3, Polyphonic
FM     Yes
Sound     Loud Speaker, 3.5mm Audio Jack
Others
Colors     Black
Messaging and Social Network     SMS, IM, Email, Facebook, Twitter, Youtube, Google, etc
Sensors     Accelerometer, Proximity

Hanya itu yang bisa kami bahas tentang Harga LG G2 Lengkap dengan fitur-fiturnya edisi kali ini. Nantikan info selanjutna yang lebih menarik lagi. Jangan lupa baca juga updatan kami yang lain yaitu Harga Samsung Galaxy S4 Beserta Spesifikasinya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga LG G2 Lengkap dengan Fitur-fiturnya"

Posting Komentar