Hari Ini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy CORE Duos I8262

Update Senin, 07 Oktober 2013 at 07.59. Dalam topik daftar harga

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy CORE Duos I8262 - Samsung Galaxy Core Duos I8262 merupakan salah satu smartphone terbaru dari produsen elektronik terkemuka asal negeri gingseng yaitu samsung. Galaxy Core Duos sendiri merupakan produk kelas menengah yang mengusung desain mirip Galaxy S4. Handphone yang diumumkan pada pertama kali pada Mei 2013 dan dirilis pada Juni 2013 ini tersedia dalam dua versi yaitu versi single kartu dan dual kartu, seri I8260 merupakan single kartu, sedangkan untuk dual kartu yaitu seri I8262. 

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy CORE Duos I8262
Untuk yang beredar di Indonesia sendiri adalah seri dual kartu yaitu I8262. Android empat inci ini menawarkan fitur yang lengkap dengan tingkatan yang tidak terlalu tinggi. Ia hadir dengan prosesor dual core 1,2 Ghz, yang dipadukan dengan ram 1 GB, sehingga dapat memberikan kinerja yang baik. tersedia di beberapa toko online.

Sebenarnya Apa yang ditawarkan oleh Galaxy Core Duos keluaran Samsung terbaru  ini? Samsung Galaxy Core Duos ini dibekali dengan layar berukuran 4,3 inci touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Samsung juga menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz di smartphone Galaxy Core Duos ini.Telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang memberikan akses internet lebih cepat di area 3G. Untuk EDGE dan GPRS juga disediakan. layar memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 480 x 800 piksel dengan kerapatan piksel 217 ppi. kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 8 GB .adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan slot ini pengguna bisa menambahkan kartu memori hingga 64 GB. 

Bagian dapur pacu menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan masing-masing 1,2 Ghz. prosesor yang digunakan adalah Snapdragon MSM8225 S4 Play. Untuk bagian GPU atau unit pemrosesan grafis menggunakan adreno 203, GPU kelas menengah. cukupan untuk main video game yang tidak terlalu berat. Ram dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 1 GB, sehingga cukup nyaman untuk aktifitas multitasking.

Bagian kamera yang cukupan yaitu 5mp, dengan resolusi maksimum 2592 x 1944 piksel, dilengkapi dengan fitur autofokus, lampu flash led, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection. adanya kamera depan, sehingga bisa untuk melakukan video call atau video chat dengan aplikasi skype. adanya fitur radio FM, sehingga pengguna bisa memutar siaran berita atau musik dari stasiun radio favoritnya. adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan GPS pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan tepat dengan teknologi berbasis satelit. adanya fitur bluetooth versi 3, versi ini mampu melakukan tranfer data lebih cepat dari versi 2. 

adanya wifi hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi di area hotspot dan juga bisa untuk berbagi koneksi internet denganperangkat lain yang memiliki wifi seperti laptop atau smartphone. waktu bicara yang cukup panjang yaitu 14 jam untuk mode 2G dan 9 jam untuk mode 3G, sementara untuk standby bisa hingga 500 jam untuk mode 2G dan 300 jam untuk mode 3G.adanya fitur smart stay, dengan fitur smart stay layar handphone akan tetap menyala dengan terang ketika mata memandang layar, lalu akan meredup ketika layar tidak dipandang, sehingga konsumsi baterai akan lebih hemat.smartphone android empat inci ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Metallic Blue, Chic White .

Harga Baru samsung galaxy core ini berkisar rp 2,5jtan sedangkan untuk harga second nya belum tersedia dikarenakan smartphone ini masih cenderung baru dirilis. Baca Juga : Spesifikasi dan harga Mito Fantasy A50

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy CORE Duos I8262"

Posting Komentar