Hari Ini

Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50

Update Sabtu, 28 September 2013 at 12.20. Dalam topik daftar harga

Berita New Terbaru tentang Mito Fantasy A50 - Hanya 6 Tahun waktu yang dibutuhkan oleh Mito guna menjadi salah satu pemasok telepon seluler lokal terbesar di Indonesia. Dengan mengusung konsep Do More Live More,plus brand ambassador artis ternama yaitu Afgan Syahreza yang di akhir September tahun ketujuh – tepatnya tahun 2013 – Mito meluncurkan sebuah smartphone entry-level terbaru mereka yang dijuluki sebagai Mito Fantasy A50.
Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50

Pada tipe ini, Mito klaim telah melengkapi semua fitur terbaiknya, baik dari sisi penunjang performa sampai fitur hiburan.Mito meracik Fantasy dengan desain slim serta lekukan yang cukup menarik (walaupun bisa dibilang tidak terlalu orisinil), varian warna ceria yang cukup berbeda dengan model lain dan tidak lupa untuk bekerja sama dengan publisher game mobile asal Prancis, Gameloft, untuk membundel smartphone ini dengan beberapa karya digital buatan mereka.

Mito Fantasy diklaim muncul untuk menyegarkan lifestyle pemakai smartphone dengan mobilitas tinggi yang mengingingkan performance tinggi dan musik di mana saja.Sudah menjadi ciri khas merek lokal di indonesia, tablet PC muncul dengan teknologi dual SIM dan fasilitas TV tuner, sehingga kita bisa menonton acara TV kapan saja dan di mana.Sayangnya, untuk sisi jaringan, tablet ini hanya mampu mendukung akses 2G, kalah saing dengan produk-produk merek global yang rata-rata menggunakan jaringan 3G,beberapa bahkan sudah 4G.

Dari lihat dari segi keamanan, Mito Fantasy menawarkan Anda NQ Mobile Security buatan Netqin dan mengusung Baidu Browser sebagai platform jelajah internet standar. Tidak sah rasanya pabila pembuat smartphone tidak turut bekerja sama dengan provider telekomunikasi, maka itu Mito menggandeng Telkomsel untuk menyajikan paket bundle berkapasitas 12GB selama 12 bulan dengan konektivitas 3G.

Di bawah ini merupakan spesifikasi dan harga Mito Fantasy A50 lengkap Mito Fantasy:
  • CPU MediaTek MT6572 dual-core @ 1,3GHz.
  • Dual-GSM (GSM 900/1800MHz, WCDMA 2100MHz).
  • Layar LCD kapasitif 5-inci FWVGA.
  • Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.
  • Audio DTS.
  • Konetivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan FM Radio.
  • Kamera depan 0.3-MP dan kamera belakang 5-megapixel.
  • Memori internal 4GB dengan RAM 512MB.

Kisaran Harga  = Rp 1,2 juta.

Naaahhh,,, Menarik bukan tentang Miti Fantasy diatas. Segeralah milliki smartphone tersebut karena dijamiin anda nyaman setelah memlikinya guna mendukung ktifitas sehari-hari anda. Baca juga info smartphone yang lainnya yaitu  Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3


Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy A50"

Posting Komentar