Hari Ini

Lowongan Kerja CALL Center Januari 2014

Update Senin, 30 Desember 2013 at 18.02. Dalam topik lowongan kerja januari 2014

Lowongan Kerja CALL Center Januari 2014 - informasi hari ini akan Berita New Terbaru berikan adalah info loker terbaru, berbicara kota ini tentu saja masih ada banyak pengagguran. Walaupun begitu banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang disana, seperti kali ini ada tawaran pekerjaan dari beberapa perusahaan yang ana bisa baca disini.

Tentusaja Anda wajib mengetahui apa saja yang menjadi syarat untuk bekerja di perusahaan tersebut, sebelum anda mengirim berkas surat-surat lamaran pekerjaan. Karena jika ada kesalahan persyaratan, mungkin anda bisa tidak mendapatkan kesempatan panggilan kerja, silahkan simak info Lowongan Kerja CALL Center Januari 2014 terbaru ini.

Lowongan Kerja CALL Center Januari 2014

PT. INET GLOBAL INDO


Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang informasi dan teknologi dengan visi menjadi perusahaan terpercaya yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa penyedia internet yang andal dan terkemuka, memberikan kesempatan bagi SDM yang kompeten di bidangnya untuk bergabung bersama kami dan mengisi posisi sebagai berikut :
CALL CENTER

Requirements
Laki-laki dan perempuan
Usia 21 tahun s/d 25 tahun
Pendidikan Komunikasi, Public Relation
Menguasai bahasa inggris
Komunikatif
Mengerti computer dan internet



PT.INET GLOBAL INDO
Jl Kuningan Barat No. 8
Jakarta Selatan 12710 - Indonesia
T +62215269589
F +62215269587
kirim CV via email
recruitment@inet.net.id

Tanggal Berakhir: 13-01-2014
Lokasi: Jakarta Selatan - Jakarta

Lowongan Kerja CALL Center Januari 2014 sudah saya berikan kepada anda yang berlokasi di bandung, semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa juga artikel ini anda share ke teman jejaring sosial anda atau keluarga, teman dan orang lain yang masih membutuhkan kerja. baca juga Lowongan Kerja UNGARAN JAWA TENGAH Januari 2014

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja CALL Center Januari 2014 "

Posting Komentar