Hari Ini

Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Oktober 2013

Update Sabtu, 21 September 2013 at 11.38. Dalam topik lowongan kerja oktober 2013

Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Oktober 2013 - Berita new Terbaru masih tetap membahas info loker. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di jakarta atau ingin bekerja di kota ini. beberapa perusahaan dari kota jakarta ini sedang mencari tenaga kerja yang bisa diandalkan untuk perkembangan perusahaan tersebut. Jika anda memang sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.
Disini akan saya jabarkan secara lengkap tentang info kerja di PT. Indofood CBP Sukses Makmur untuk berkerja sebagai karyawan yang berpendidikan minimal (sma,smk,d3 atau s1). silahkan simak berita Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Oktober 2013 berikut ini.

Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Oktober 2013
PT Indofood CBP Sukses Makmur Juni 2013
PT Indofood memiliki empat macam produk andalan yaitu bumbu masak, makanan ringan, mie instan dan makanan bayi yang semuanya sudah sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu.

Alamat : Ariobimo Central Building, 12th Floor,Jl. HR. Rasuna Said Block X-2 Kav. 5, Kuningan,Jakarta Selatan DKI Jakarta 12950
No. Telp. : 021-3849977

Lowongan yang dibutuhkan, Persyaratan, Alamat Surat, Tanggal Penutupan

Lowongan untuk :
1. Manager Servise (MS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sales Supervisor (SSV)
Lokasi Kerja di : Balikpapan, Medan, dan Makassar

Persyaratan :
  • Pria atau Wanita
  • Usia 19-25 Tahun
  • Minimal D3 Jurusan Teknik Mesin, Elektro, Sipil, Industri, Kimia dan Fisika
  • IPK minimal 2.50
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Mampu untuk bekerja sama dengan baik di dalam team

Alamat Surat, dsb : Anda pria atau wanita fresh graduate atau telah memiliki pengalaman kerja dan berminat dengan Lowongan Kerja ini segera kirimkan biografi lengkap anda melalui email dibawah ini:

Email : indofood.packaging@asia.com
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 4 Okt 2013 

Sekian Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Oktober 2013 ini, semoga info yang saya berikan bisa ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. baca juga : Lowongan Kerja oktober 2013 kota bekasi

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Oktober 2013"

Posting Komentar