Hari Ini

Lowongan Kerja Oktober 2013 - Secretary

Update Minggu, 22 September 2013 at 18.20. Dalam topik lowongan kerja oktober 2013

Lowongan Kerja Oktober 2013 - Secretary -> selamat datang di berita new terbaru , kali ini kami hadir kembali untuk anda semua yang setia bersama kami, karena pada kesempatan kali ini kami datang untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang cocok untuk anda.disini kami menawarkan sebuah info Lowongan Kerja Oktober 2013 - Secretary dari PT. LB Resources berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang bahasan kali ini.
Lowongan Kerja Oktober 2013 - Secretary


PT. LB Resources
Deskripsi : PT. LB Group adalah Perusahaan induk (holding company) adalah perusahaan yang menjadi perusahaan utama yang membawahi beberapa perusahaan yang tergabung ke dalam satu grup perusahaan.
PT. LB Group memiliki visi & misi menjadi perusahaan terkemuka dan menyediakan segala bidang usaha yang dibutuhkan masyarakat di era yang penuh tantangan ini.
Jenis usaha kami berkembang dari tahun ke tahun mulai makanan & minuman, tambang, digital advertising, IT, hingga Production House di dunia perfilman Indonesia.
Bagi kami, karyawan adalah aset perusahaan yang bisa saling berkontribusi dalam memajukan perusahaan kami yang terus berkembang pesat.
Seiring perkembangan perusahaan LB Group yang kian meluas, kami mencari kandidat-kandidat yang memiliki etos kerja yang tinggi, inisiatif & penuh tanggung jawab. Selamat Bergabung! Semoga anda yang terpilih!

Alamat Kantor : Jl. Patal Senayan No. 26, Kebayoran lama, Grogol Utara.
Telpon : 021-29037675

Lowongan untuk : Secretary - Personal Assistant
Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :
  • Female 20-30 years old
  • Min. D3/S1
  • Pintar, Ceria, Rapih, & TelitI
  • Good Personality & Multi Task
  • Good Looking & Good Dressing
  • Bisa oral & written dalam bahasa inggris lebih diutamakan

Alamat Surat, dsb : Kirimkan CV & Application Letter ke HRD PT. LB Group :

Jl. Patal Senayan No. 26, Kebayoran lama, jakarta Selatan 12210

E-mail : fadilahaffani@lbresources.net
Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Tgl. Penutupan : 5 Okt 2013

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Oktober 2013 - Secretary , bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah berita new terbaru berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui berita new terbaru juga menyediakan info: Lowongan Kerja PT.Mayora Indah Oktober 2013 yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Oktober 2013 - Secretary "

Posting Komentar