Hari Ini

Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

Update Senin, 23 September 2013 at 21.26. Dalam topik lowongan kerja oktober 2013

Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Berita New Terbaru kembali muncul dengan informasi yang tidak kalah menarik dari info - info sebelumnya. Kami lebih mengedepankan informasi yang benar-benar anda sedang butuhkan. update kali ini saya akan berikan tentang Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Untuk menunjang perkembangan sebuah perusahaan pastilah membutuhkan tenaga kerja. Seperti halnya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk ini.Mengenai persyaratn dari perusahaan agar bisa diterima disana maka baca ini :
Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. (IDX: BMRI) adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara(BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.


PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk. Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terbesar yang ada di Indonesia saat ini, yang memiliki nasabah yang banyak. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

membuka kesempatan kepada Putra/Putri terbaik Indonesia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai melalui proses e-RECRUITMENT (periode 19 September 2013 s/d 19 Oktober 2013) Sebagai :

1. FRONTLINER ( TELLER & CUSTOMER SERVICE )
2. MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)
3. OFFICER UNIT BISNIS / SUPPORT
4. PELAKSANA UNIT BISNIS / SUPPORT

Kualifikasi :
>pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
>usia maksimum 30 thn pada januari 2014
>IPK min.2,75 untuk
>warga negara indonesia (pria/wanita)
>berpenampilan menarik
>ditempatkan didaerah masing-masing.
>belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Mandiri dalam 6 bulan terakhir

-Hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya;
-Bank Mandiri tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi penerimaan ini;
-Keputusan seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

SURAT LAMARANSurat lamaran ditujukan kepada Konsultan Rekrutmen dengan mencantumkan Kode Jabatan yang dilamar pada surat lamaran dan pada sampul surat lamaran dengan melampirkan :
- Riwayat hidup ( CV ).
- Foto copy ijasah S1 atau D3 sesuai dengan jabatan yang dilamar dan transkripsi nilai, keduanya telah dilegalisir (bagi yang baru menyelesaikan study berkas asli bisa menyusul).
- Foto copy KTP dan akte kelahiran.
- Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar.
"Lokasi Kerja di : Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, Pekanbaru, palembang, jambi, Bengkulu, Padang, Jogjakarta, Banjarmasin, dan Pontianak".
LAMARAN di Tujukan Kepada KONSULTAN REKRUTMEN Melalui Email: rekrutmen_mandiri@yahoo.com

Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Perbankan dan Jasa Keuangan
Tanggal Berakhir: 20-10-2013
Lokasi: Palembang - Sumatera Selatan

itu tadi sekilas berita Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dari kami yang bisa diantarkan disini. Bagikan info ini juga ke kekerabat anda. Baca juga :Lowongan Kerjaseptember 2013 cibinong

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk"

Posting Komentar