Hari Ini

Lowongan Kerja Bank BRI 2015 Kc.Semarang

Update Senin, 09 Maret 2015 at 14.11. Dalam topik loker bumn dan pemerintahan

Lowongan Kerja Bank BRI 2015 Kc.Semarang - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Visi BRI :Menjadi bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan nasabah.
Lowongan Kerja Bank BRI 2015 Kc.Semarang
Misi BRI :
  1. Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
  2. Memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan teknologi informasi yang handal dengan melaksanakan manajemen risiko serta praktek Good Corporate Governance (GCG) yang sangat baik.
  3. Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders).
Lowongan Kerja Bank BRI 2015 Kc.Semarang - Saat ini Bank BRI Kc. Semarang sedang membutuhkan karyawan di bagian Frontliner. Bagi anda yang memenuhi persyaratan silahkan mendaftar sebelum tutup.
Syarat :
  1. Pria/Wanita, pendidikan min D3
  2. IPK min 2.75
  3. Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke 26)
  4. Belum menikah
  5. Tinggi badan Laki-laki minimal 165 Cm dan perempuan 155 Cm
  6. Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan, jujur, sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna (Dengan surat keterangan Dokter)
  7. Menguasai Ms. Office
  8. Penempatan : BRI Kantor Cabang Pandanaran
Tanggal penutupan : 13 maret 2015

Kirim lamaran anda ke :
BRI Kantor Cabang Pandanaran
Jl. Pandanaran No. 75 Semarang

Sumber : Rekrutmen Fronliner Bank BRI Semarang

Itulah tadi info Lowongan Kerja Bank BRI 2015 Kc.Semarang. Semoga anda bisa menjadi bagian dari bank BRI. Selamat mencoba . Baca juga info lain kami : Lowongan Kerja Terbaru Bank JATENG Maret 2015

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank BRI 2015 Kc.Semarang"

Posting Komentar